Riview google Adsense untuk Pengiklan



Ulasan Google Adsense Untuk Penerbit.

        Salah satu jaringan iklan online tertua yang masih ada  atau bahkan yang terbesar, Google AdSense. Mereka sangat populer dengan pengiklan dan penerbit sama. Secara umum , penerbit akan menemukan fakta jika kinerja dan eCPMs iklan AdSense sulit untuk disaingi , dan sementara itu hampir tidak mungkin untuk mendapatkan dukungan one-on-one dari Google , setup awal biasanya cukup sederhana .


Riview Google Adsense untuk Pengiklan


Peringkat Keseluruhan : 4.50 dari 5 bintang .
• Apa yang Kita Suka : pembayaran Tinggi ( penerbit mendapatkan 68 % saham) ; Penampilan yang bagus; tidak ada persyaratan batas  minimal trafik ; fill rate yang sangat tinggi .
• Apa yang Kita Tidak Suka : Costumer Service yang minim  ; akun menjadi sangat rentan untuk di banned pihak google.

Statistik Perusahaan Google AdSense

• Homepage: Google AdSense
• Program Didirikan Pada: 2003
Jumlah Karyawan: 46.170
• Kepemilikan: Umum (GOOG)
• Profil: Twitter, LinkedIn, Facebook, Google+, CrunchBase, BBB
Dukungan AdSense Google & Informasi Kontak
• Alamat: 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View CA 94043
• Nomor Telepon: 650-253-0000
• Email Support: Tidak ada.
Persyaratan Penerbit
• Penerbit Syarat: https://www.google.com/adsense/localized-terms
Trafik  Minimum: Tidak ada.
• Kebutuhan Bahasa Penerbit: Konten harus merupakan  salah satu bahasa yang didukung: Arab, Bulgaria, Cina (disederhanakan), Cina (tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lituanian, Polandia, Norwegia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam.
• Konten yang dilarang Dilarang: Pornografi, kekerasan, SARA, senonoh yang berlebihan, peretasan / Crack, obat-obatan terlarang, alat pemberi obat, penjualan bir atau minuman keras, penjualan tembakau atau produk terkait tembakau, penjualan obat resep, penjualan senjata atau amunisi, penjualan produk tiruan atau imitasi barang bermerek atau lainnya, penjualan atau distribusi kursus atau mahasiswa esai, program yang mengompensasi pengguna untuk mengklik iklan atau penawaran, melakukan pencarian, surfing situs, atau membaca email, konten ilegal lainnya.

Pengiklan & Penawaran
• Jenis Iklan: Display, Video.
• Jenis Penawaran: BPK.
• Vertikal: Semua.
Network : "2 juta penerbit di seluruh dunia" pada 19 Juni 2013, menurut SocialTimes.

Google AdSense Tech dalam Penggunaannya,  Rating: 5 dari 5 .
              
               Contoh Google AdSense unit iklan 300 × 250
• Membuat Unit Iklan : Untuk membuat unit konten iklan baru , klik tab " Iklan Saya " , di sidebar , klik " Content " , kemudian " + Unit Iklan Baru " . Anda kemudian dapat nama dan menyesuaikan ukuran unit iklan baru Anda , gaya , saluran khusus ( untuk tujuan pelacakan ) , dan banyak lagi . Akhirnya , cukup copy dan paste kode HTML ke dalam halaman web Anda .
Ukuran iklan yang tersedia  : 728 × 90 , 468 × 60 , 234 × 60 , 125 × 125 , 120 × 600 , 160 × 600 , 180 × 150 , 120 × 240 , 200 × 200 , 250 × 250 , 300 × 250 , 336 × 280 , 300 × 600 , 320 × 50 , 970 × 90 .
• Implementasi Teknologi : HTML , JavaScript .
• Unit Iklan Mobile Tersedia : Ya .
• WordPress Plugin yang tersedia: Ya ( pihak ketiga saja) .
Laporan Penerbit & Panel Kontrol Admin
Google AdSense Publisher Pelaporan & Admin Kontrol Peringkat Panel : 5 out of 5 .

Panel kontrol Google AdSense

• Control Panel: Panel kontrol pada AdSense cukup mendasar, tetapi sangat fungsional. Anda akan segera melihat penghasilan untuk hari-hari saat ini dan sebelumnya, serta total bulanan  dan setiap saldo (yaitu, apa yang berutang kepada Anda saat ini). Ada juga rincian dasar antara Cari dan pendapatan Konten jika berlaku, dan ringkasan kinerja relatif selama seminggu terakhir. AdSense juga memungkinkan pengguna membuat laporan yang disesuaikan yang dapat tersedia dari panel kontrol juga.
• Pelaporan: Pelaporan adalah salah satu yang menarik dan keuntungan utama dari Google AdSense. Tidak seperti beberapa jaringan yang melaporkan dengan lag dari 24 jam atau lebih (misalnya, Media.net), AdSense memberikan hasil secara real time (atau pretty darn dekat dengan itu). dashboard menawarkan penerbit kemampuan untuk memecah laba oleh setiap metrik mereka inginkan, termasuk situs, unit iklan, dan hari. Di luar fungsi dasar yang akan memuaskan 95% dari penerbit, ada juga beberapa fitur canggih yang akan membantu pengguna listrik menganalisis hasil lebih jauh.

• URL Control Panel: http://www.google.com/adsense

Pembayaran

Google Penilaian Pembayaran AdSense: 5 out of 5.
Publisher Revenue Share : 68%.
• Metode Pembayaran Tersedia: Periksa, EFT, Western Union, Rapida.
• Ketentuan Pembayaran: Net-30.
• Minimum Payout Threshold: $ 10.
Bantuan akun
Google AdSense Akun Bantuan Rating: 3 dari 5 bintang.
• Knowledge Base URL: https://support.google.com/adsense/?hl=en
• Account Manager Personal: No.
Easy to Contact Support: Tidak ada alamat email dukungan. Ada formulir kontak di bagian bantuan, tetapi sulit untuk menemukan, dan mereka tidak selalu merespon.

Ulasan Google AdSense editor

Review berikut disumbangkan oleh Michael Johnston pada 19 September 2013.  Jaringan Google AdSense adalah salah satu mitra paling populer untuk penerbit dan blogger yang berusaha untuk menguangkan situs mereka.
              
               Program AdSense relatif sederhana bagi kebanyakan penerbit; setelah disetujui, mereka akan dapat menghasilkan kode untuk berbagai unit iklan yang akan muncul di situs mereka. AdSense kemudian mulai menayangkan iklan, dan membagi setiap pendapatan yang dihasilkan dengan penerbit. AdSense menawarkan berbagai unit iklan; luar ukuran standar (300 × 250, 728 × 90, 160 × 600), ada lagi jenis unit  iklan yang tersedia mulai dari yang besar 300 × 600 ke tombol 120 × 90. Secara total, penerbit memiliki 15 ukuran iklan untuk ditampilkan dalam blog masing-masing. Selain tampilan iklan tradisional, Google AdSense juga memberikan  penerbit kemampuan untuk menampilkan  "unit link" di situs mereka. Jenis alternatif ini akan  muncul sebagai garis atau baris teks terkait. Mengklik salah satu link ini membawa pengunjung ke halaman arahan yang umumnya menunjukkan beberapa iklan yang dianggap relevan dengan pengunjung. Misalnya, pengunjung ke situs memasak dapat melihat unit link yang berisi istilah "Resep membuat Rendang" dan "peralatan masak terbaik".

               Pada unit ini akan ada beberapa iklan dari berbagai pengiklan; ketika pengunjung mengklik salah satu iklan tersebut, penerbit (dan AdSense) menghasilkan pendapatan. Meskipun sering diabaikan, unit iklan  dapat menjadi sumber bermakna dari pendapatan tambahan jika diterapkan dengan benar. Meskipun beberapa iklan yang ditampilkan melalui AdSense adalah dihargai dengan basis CPM (cost Per Milion), sebagian besar adalah iklan CPC (Cost Per Click). Dengan demikian, penerbit mendapatkan kompensasi bukan hanya untuk menampilkan iklan tetapi ketika pengunjung ke situs mereka mengklik iklan.

               AdSense mencoba untuk memaksimalkan jumlah klik pada setiap iklan. Hal ini dilakukan oleh analisis kontekstual; AdSense akan menganalisa kata-kata yang muncul di halaman tempat iklan disajikan, dan mencoba menemukan iklan untuk produk atau layanan yang relevan untuk disandingkan dengan konten tersebut.

               Lebih penting lagi, AdSense menawarkan Deep-pool Advertise, yang berarti bahwa teknologi dapat memutar melalui berbagai jenis iklan sampai menemukan kategori tertentu atau bahkan iklan tertentu yang berkinerja baik di situs Anda. Dengan lebih banyak pengiklan yang tersedia untuk menawarkan sebagai kompenensi potensial untuk penerbit, AdSense mungkin akan memberikan pendapatan per seribu tampilan halaman metrik yang melebihi sebagian besar pesaing. AdSense juga dilengkapi dengan payout ratio yang cukup murah hati; penerbit mendapatkan 68% dari pendapatan dari konten (jenis unit AdSense yang menjelaskan sebagian besar pendapatan bagi sebagian besar penerbit) dan 51% dari pendapatan yang berhubungan dengan pencarian. Sebagai perbandingan, banyak jaringan lain akan menawarkan hanya 50/50 split. Selain itu, penerbit dibayar relatif cepat; sebagian besar akan memiliki cek bulanan mereka dalam waktu 25 hari dari akhir bulan sebelumnya.

               Setelah disetujui, AdSense memberikan penerbit sejumlah besar kontrol atas iklan yang muncul di situs mereka. Ini termasuk kesempatan untuk menyesuaikan berbagai aspek iklan, seperti warna dan ukuran font. Penerbit juga memiliki kemampuan untuk segera memblokir setiap pengiklan mereka jika tidak ingin untuk ditampilkan  (keuntungan lebih akan didapat  Anda secara bersamaan mencoba untuk membangun hubungan langsung) dan bahkan fine tune jenis iklan yang akan muncul di situs ( misalnya, meningkatkan atau menurunkan frekuensi iklan dari Hobi & Leisure Kategori, atau memblokir orang-orang jenis iklan sepenuhnya.

               Penerbit juga memiliki opsi untuk menampilkan iklan gambar-satunya di situs mereka; fitur ini mungkin menarik bagi penerbit yang merasa bahwa menguranginya iklan teks dari kualitas yang dirasakan dari properti mereka. Yang paling sering keluhan tentang AdSense adalah ketidakmampuan untuk berhubungan langsung dengan perwakilan dari Google; untuk berhubungan dengan orang yang sebenarnya adalah tidak mungkin kecuali Anda penerbit besar dengan rep akun khusus. Ini bisa membuat frustasi jika Anda mengalami masalah teknis, tetapi seharusnya tidak terlalu banyak merugikan sebaliknya.

               Mengingat popularitas yang luar biasa dari AdSense, ada sedikit informasi online gratis yang tersedia mengenai strategi optimasi dan obat untuk masalah umum. Kelemahan lain adalah pembatasan ditempatkan pada jumlah unit iklan; AdSense memungkinkan tiga unit iklan display (seperti 728 × 90 atau 300 × 250) serta tiga unit tautan dan dua kotak pencarian. Untuk beberapa situs - terutama mereka dengan tata letak vertikal panjang - tiga unit iklan mungkin tampak seperti sangat sedikit. Namun, AdSense cukup fleksibel dalam arti bahwa penerbit diperbolehkan untuk melengkapi dengan jaringan lain atau penawaran langsung. Misalnya, penerbit dapat menjalankan tiga unit AdSense dan tiga unit dari Media.net, asalkan unit iklan non-AdSense tidak ditata menyerupai tampilan dan nuansa dari unit AdSense.



References
  • http://monetizepros.com/ad-network-reviews/google-adsense/

4 Responses to "Riview google Adsense untuk Pengiklan"

  1. hiks hiks ... sempat ikut adsense .. tapi blog gagal ndak bisa ikut adsense T.T

    ReplyDelete
  2. Artikel yang sangat bermutu (good).
    Sukses terus gan.

    VISIT back : http://harmoniseatcover.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. ini juga gan

    http://salingkomenblog.blogspot.co.id/2016/02/berikut-ini-blogger-yang-selalu-komen.html

    ReplyDelete