Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Salam Sejahtera saudara-saudara sekalian.
Tulisan kecilku hari ini akan mebahas cara-cara mendapatkan uang dari internet.

Banyak jalan menuju roma, banyak pula jalan menuju uang terlebih dari internet.
Saudara-saudariku yang budiman, Internet memiliki berbagai macam layanan yang bisa kita gunakan untuk menambah pundi-pundi rupiah di rekening kita. Terlepas dari kegiatan kita sehari hari, apa salahnya luangkan waktu sebentar untuk bermain internet yang tentunya tidak buang-buang waktu namun menjadikan kita ber"UANG". Langsung saja kita masuk ke pembahasan jalan mana saja yang aman untuk kita mencari uang.

1. Blogging
Selamat untuk kalian yang memiliki Blog, karena sudah selangkah lebih maju untuk meraup uang dari internet. Yang belum punya bisa membuat Blog terlebih dulu di penyedia layanan kesayangan agan-agan sekalian. Blog bisa kita gunakan menjadi tempat jual beli, maupun menampung tulisan-tulisan galau kita. Nah, Caranya mudah untuk mendapatkan uang. kita bisa menggunakan program PPC(pay per click) CPC(cost per click) CPA(cost per action) iklan pada blog kita.
  
A. Google Adsense
Penyedia layanann Resmi dari Google tidak usah diragukan lagi pelayanannya, meski kadang terlambat tapi masih membayar.

B. Anonymous ADS
http://serba-done.blogspot.co.id/2016/02/menfaatkan-blog-anda-untuk-meraup.html

Layanan iklan gratis yang konfirmasi nya sangat mudah, tentunya sangat bagus untuk pemula. namun pembayaran menggunakan bitcoin
C. Kliksaya.com


2. Shorten Link
Shorten link adalah jasa memperpendek URL yang nantinya kita akan dibayar tiap klik, nah untuk poin yang satu ini agan-agan harus melakukan survei terlebih dahulu untuk memastikan penyedia layanan masih membayar dan dapat dipercaya. Karena tak sedikit Program ini memakan korban karena iming-iming bayaran tinggi. cukup cari pengalaman dari orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia ini agar agan tidak menjadi korban selanjutnya.
rekomendasi Shorten link

  A. Credhot
Nah, rekomendasi yang pertama datang dari Credhot, program baru yang masih membayar tiap harinya langsung ke dompet agan sekalian, tapi bayaran yang diberikan dalam bentuk Bitcoin . pembayaran biasa dilakukan pada kurang lebih jam 12.00 WIB

 B Shorte.st
Ini satu dari sekian banyak program yang legit alias berbayar, namun untuk shorten link akan dibayar 3$ per 10.000klik. Meski bayaran sangat murah, tapi jika trafik agan sekalian bagus maka penghasilan pun meningkat.

Cukup sekian informasi yang bisa aku bagi hari ini.

3 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet"

  1. http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/erupsi-gunung-agung-seberapa-besar.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/jakarta-tulisan-tangan-dan-tanda-tangan.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/upaya-teror-terjadi-di-new-york-apa.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete