Cara Mendapatkan uang dari Shorten Link

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan bergabung dengan situs penyedia Shorten link. Namun, dalam memilih penyedia shorten link perlu di telisik lebih dalam sebelum menggunakannya. karena tak sedikit situs penyedia yan ujung ujungnya SCAM  alias situs bodong tidak membayar. dari pengalaman penulis situs penyedia layanan shorten link yang baik dan masih digunakan ada dua.

1. Credhot
Credhot adalah salah satu layanan Shorten Link yang membayar 1$ tiap 1000 Klik, dalam dunia shorten link ini termasuk salah satu layanan dengan bayaran tertinggi dibandingan Shorte.st maupun ad.fly namun tidak seperti kedua penyedia layanan tersebut. Credhot hanya memberikan layanan shorten  link saja. Berikut adalah langkah cara mendapatkan uang dari credhot

1. sebelum mendaftarkan diri anda di credhot anda memerlukan Bitcoin wallet. anda bisa Mendapatkan bitcoin wallet Coinbase.com

2. Pastikan anda sudah memiliki bitcoin wallet dari coinbase.
3. masuk ke credhot.com dan klik Login with coinbase
4. cek e-mail yang anda daftarkan di coinbase untuk konfirmasi pendaftaran credhot.
5. setelah di konfirmasi, maka akun anda siap digunakan untuk mendapatkan recehan dollar dalam bentuk bitcoin
 Untuk menukarkan bitcoin ke rupiah bisa agan lakukan di bitcoin indonesia
 
Keuntungan dari mengunakan credhot adalah reward yang tinggi dibanding situs lain sebagai bandingan shorte.st  setiap 1000klik di credhot mendapatkan 1$ dalam bentuk bitcoin sedangkan shorte 0.3$ yang nantinya akan diakumulasikan dan jika sudah lebih dari 5$ akan langsung di kirim ke paypal ataupun webmoney yang sampean daftarkan di shorte tersebut. Tapi kelemahan terbesar di credhot adalah hanya bisa membuat shorten link saja dan itu pun manual 1 per 1 tidak ada pop ads dan yang lainnya.

2. Shorte.st
Banyak jalan menuju roma, Banyak cara mendapatkan uang. begitulah kira kira peribahasa yang aku gunakan, salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah dengan menjadi Blogger yang di dunia maya banyak sekali cara untuk mendapatkan uang yang tentunya tidak dengan menipu.

Di artikel sebelumnya kita telah membahas cara mendapatkan uang dari codot,, he, credhot
 sekarang bahasan kita adalah Cara mendapatkan uang dari Shorten link lainnya yang cukup banyak meberikan receha dollarnya pada kita. langsung saja tanpa basa basi menuju ke TKP.

1. Langkah awal dan paling pertama adalah daftar dulu.


https://shorte.st/ref/2b47509f9b
2. setelah agan-agan sekalian mendaftar, langsung saja eksekusi cara-cara berikut ini.

Shorten link
 Website Monetize
 Social Share Widget
 Wordpress Plugin
 Blogger Comments
Twitterfeed
Tinggal pilih metode mana yang mau kamu pake untuk mendapatkan uang dari situs ini. dan langsung saja eksekusi. mudah bukan.
Di shorte ada banyak metode mendapatkan uang, dari shorten link hingga twitterfeed. yang mana salah satu atau bahkan semua metode tersebut bisa kita gunakan. meski untuk shorten link kalah jauh dari credhot tapi tidak menjadikan credhot unggul dari shorte karena banyaknya pilihan metode mendapatkan uang di shorte yang mana tiap metode memeiliki kualitas reward yang berbeda pula.

NAH, yang paling penting dari itu semua adalah trafik. mau sebagus apapun sebesar apapun rewardnya kalau agan tidak punya sarana (blog atau semacamnya) dan tidak punya trafik akan sama saja. tidak ada pemasukan dari penyedia diatas. 

2 Responses to "Cara Mendapatkan uang dari Shorten Link"

  1. Did you know you can shorten your urls with AdFly and get cash for every click on your short urls.

    ReplyDelete
  2. In case you are interested in making money from your websites or blogs with popunder ads - you can use one of the most reputable companies: SHORTEST.

    ReplyDelete